BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Ruang rapat

Ruang rapat. Info sangat penting tentang Ruang rapat. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Ruang rapat

Ruang rapat 44
Gambar dan Foto Pesawat Terbang
Puluhan buruh korban PHK PT. WRP Buana Multi Corpora, untuk keempat kalinya menggelar aksi unjukrasa ke gedung DPRD Sumatera Utara di Jl. Imam Bonjol Medan, Selasa (15/12/2009) siang. Mereka sempat berusaha masuk ke ruang paripurna, namun dihalangi petugas keamanan. Dalam aksinya, sambil membawa spanduk, poster dan sejumlah peralatan memasak, para buruh mendesak masuk ke ruang rapat saat dewan yang sedang menggelar rapat paripurna. Aksi buruh perusahaan pembuat sarung tangan di kawasan Medan Labuhan ini sempat membuat petugas kepolisian kelimpungan. Sempat terjadi perdebatan antara petugas polisi dengan buruh. Desakan buruh mulai mereda setelah Ketua Komisi E DPRD Sumut Brilian Mokhtar dan wakilnya Sofar Siburian menemui para buruh di depan puntu ruang rapat paripurna.

Dalam pernyataan sikapnya, buruh mendesak agar Ketua DPRD Sumatera Utara segera menandatangani surat rekomendasi penutupan PT. WRP Buana Multi Corpora, karena telah sewenang-wenang memecat 398 buruh tanpa alasan yang jelas sekitar enam bulan lalu. Selain itu, para buruh juga mengeluhkan tindakan manajemen PT.WRP Buana Multi Corpora yang menggugat 14 buruh ke pengadilan Perselisihan Hubungan Industrial (PHI) Medan. "Sudah kami dipecat, buruh juga diadukan ke PHI. Lengkap penderitaan buruh. Apa ini adil?" kata Kordinatoor aksi, Vina Munthe.

Sementara Ketua Komisi E DPRD Sumut Brilian Mokhtar menyatakan, pihaknya siap membantu menyelesaikan persoalan buruh dengan PT. WRP Buana Multi Corpora, termasuk menanggung biaya menyediakan pengacara bagi buruh dalam sidang PHI yang akan digelar tanggal 26 Desember 2009 mendatang di Pengadilan Negeri (PN) Medan. "Komisi E berada pada barisan depan agar masalah buruh dengan perusahaan segera tuntas. Surat rekomendasi penutupan PT. WRP sudah dilayangkan, hanya menunggu ditandatangani ketua dewan," kata Brilian.

detik.com


Powered By : Blogger