BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


sengsara

sengsara. Info sangat penting tentang sengsara. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai sengsara

sengsara 43
Bisnis Pulsa Elektronik Murah
Ricky Harun mendapat tantangan peran baru, memerankan tokoh Sani, seorang tuna netra yang selalu ditimpa kesialan, dalam sinetron komedi 3 Mas Ketir. "Susahnya itu saat bermain di mata. Mata saya harus terus difokusin ke satu arah aja. Nah, itu susah," ungkap putra Donna Harun itu, di sela-sela syuting sinetron tersebut di kawasan Ciganjur, Senin (5/4).

Namun, Ricky mengaku mendapatkan arahan yang lengkap dari Muchyar Syamas, sutradara sinetron ini, terkait perannya sebagai tuna netra yang harus mampu menonjolkan sisi komedi dari Sani. "Pak sutradara kita ini berhasil mencontohkan kepada saya bagaimana memandang lurus, selayaknya sebagai orang buta beneran," tukas Ricky. "Semestinya, saya harus pake kaca mata hitam. Tapi sepertinya, untuk ditampilkan di televisi, kayaknya kurang menarik," tambah pemuda pemilik nama lengkap Ricky Chilnady Pratama Harun ini.

Di sisi lain, melakoni seorang tuna netra untuk konsumsi layar kaca ber-genre komedi, menurut Ricky, terbilang "sengsara". Selain hanya harus memaksa bola mata untuk memandang ke "hanya" satu arah, unsur komedi tetap menjadi acuan dari setiap adegan yang dilakoninya. "Memang peran ini ibaratnya `sengsara` membawa nikmat lah," katanya. Jadi, harus beneran total mainnya. Kalo nggak total, harus diulang-ulang. Sakit dan sengsara itu muncul kalo harus diulang-ulang kan," tambah Ricky.

Sementara, menurut Muchyar, sejumlah kejadian konyol dan menggelikan, lantaran ulah sok tahu dan sikap cuek Sani, Oik --sosok tuna wicara yang diperankan Zaky D Zimah--, dan Soni --sosok tuna rungu yang diperankan Desta--, menjadi adegan-adegan penuh "kegilaan".

Meski demikian, lanjut Muchyar, moral cerita positif tetap ditanamkan di dalam sinetron komedi yang juga dilakoni Uli Auliani ini. Sebagai sosok yang memiliki kekurangan fisik, tetap harus memiliki tempat yang sejajar di masyarakat. "Orang yang memiliki kekurangan, masih bisa diterima masyarakat," ujarnya.

gatra.com


Powered By : Blogger